Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

EDIT PHOTO DENGAN SOFTWARE GRATIS IRFANVIEW

Bagi anda yang ingin meng edit photo anak dan keluarga anda ada banyak software berbayar dengan dengan fitur yang lengkap, namun bagi anda yang ingin meng edit photo dengan fitur2 ringan namun lumayan komplit tak ada salahnya anda pilih software gratis irfanview. Walau gratis untuk ukuran kelengkapan sebuah software edit photo, irfanview tak kalah bagusnya dengan software berbayar.
Ada beberapa kelebihan yang saya suka dari irfanview ini diantaranya,
- Dapat me resize photo ini berguna untuk photo dari kamera yang mempunyai resolusi kecil dan akan dicetak, resize photo ini akan memperbaiki resolusi photo yang buruk dari kamera hp
- Ukuran file yang tidak besar (1.2 MB) tidak memberatkan kinerja komputer terutama komputer dengan dengan memory RAM kecil.
- Walau kapasitas/ukuran file kecil namun irfanview masih mempunyai banyak kelebihan yang mungkin lebih dari cukup untuk kebutuhan meng edit photo maupun gambar.
- Irvanview mendukung banyak format photo / gambar JPEG, GIF, BMP sampai dengan format yang asing ditelinga kita seperti WAD, SFF bahkan mendukung format video atau audio
Dan masih banyak kelebihan lainnya , bagi anda yang ingin mendownload irfanview ini secara gratis download disini


KEMBALI / BACK HOME

0 komentar:

Posting Komentar